Ada banyak film besar yang mendapat rating buruk di Rotten Tomattoes. Baru-baru ini saja, film-film besar di tahun 2023 seperti Fast X dan 65, mendapat rating buruk, di mana masing-masing film tersebut mendapatkan rating 53%, dan 37%. Tetapi menariknya nih Geeks, di Rotten Tomattoes, sebenarnya ada juga film yang tidak mendapat rating sama sekali, mungkin karena filmnya dianggap sangat buruk, baik dari segi cerita, karakter, dan masih banyak lagi. Lantas apa saja film besar yang di Rotten Tomattoes mendapat rating 0? Simak berikut ini Geeks!

8The Ridiculous 6

The Ridiculous 6 menampilkan para bintang film komedi seperti Adam Sandler, Terry Crews, Jorge Garcia, Taylor Lautner, Rob Schneider, dan Luke Wilson. Film ini merupakan parodi dari film-film western dan mengikuti formula komedi absurd yang sering ditemui dalam film-film Adam Sandler. The Ridiculous 6 menceritakan tentang Tommy “White Knife” Stockburn, seorang anak yatim piatu yang dibesarkan oleh suku asli Amerika setelah ditinggalkan oleh orangtuanya.

Ketika ayah kandungnya, yang merupakan penjahat terkenal, muncul kembali dalam hidupnya, Tommy terlibat dalam serangkaian kejadian yang mengarahkannya pada petualangan bersama enam saudara tiri yang berbeda. Filmnya memang kontroversial, karena menggambarkan stereotip negatif mengenai budaya asli Amerika. Ditambahlagi, filmnya dianggap hanya menampilkan komedi “receh” dan tidak terlalu menghibur.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/