Ada banyak film besar yang mendapat rating buruk di Rotten Tomattoes. Baru-baru ini saja, film-film besar di tahun 2023 seperti Fast X dan 65, mendapat rating buruk, di mana masing-masing film tersebut mendapatkan rating 53%, dan 37%. Tetapi menariknya nih Geeks, di Rotten Tomattoes, sebenarnya ada juga film yang tidak mendapat rating sama sekali, mungkin karena filmnya dianggap sangat buruk, baik dari segi cerita, karakter, dan masih banyak lagi. Lantas apa saja film besar yang di Rotten Tomattoes mendapat rating 0? Simak berikut ini Geeks!

72. Cabin Fever (2016)

Ini adalah remake dari film berjudul sama yang rilis tahun 2002. Jika dalam film pertamanya disutradarai oleh Eli Roth, namun di remakenya, Eli Roth hanya bertugas sebagai penulis naskah. Tidak ada yang menyangka bahwa film yang juga membawa nama Eli Roth ini berakhir buruk. Karena itulah di Rotten Tomattoes, Cabin Fever mendapat rating 0. Cabin Fever mengikuti sebuah kelompok yang menginap di kabin terpencil untuk merayakan liburan musim semi.

Namun, liburan mereka berubah menjadi mimpi buruk ketika mereka terinfeksi oleh virus misterius setelah kontak dengan seorang pria lokal yang terinfeksi. Infeksi ini memicu perilaku kekerasan dan paranoia di antara kelompok. Mereka berusaha bertahan hidup dan mencari bantuan medis, tetapi terhalang oleh para warga desa yang mencoba melindungi rahasia gelap tentang virus tersebut.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/