Ketika menonton sebuah anime, mungkin kita sering melihat tentang adanya timeskip. Buat Geeks yang belum tahu, timeskip atau lompatan waktu biasanya dihadirkan ketika sebuah anime sudah berjalan selama bertahun-tahun. Timeskip biasanya digunakan untuk mempercepat alur cerita. Dan setelah mengalami timeskip, sebuah anime biasanya akan mengalami banyak perubahan seperti penampilan dari karakter, kekuatan, hingga perubahan cerita. Nah dalam artikel kali ini, kita akan membahas beberapa anime dengan timeskip terpanjang yang pernah dibuat. Apa saja animenya? Simak berikut ini!

71. Lupin III

Lupin III mengikuti petualangan seorang pencuri yang cerdik bernama Arsène Lupin III. Dia adalah cucu dari pencuri legendaris, Arsène Lupin, dan dia menjalankan bisnis keluarga dengan keahlian pencurian yang luar biasa. Lupin sering kali didampingi oleh sekutunya yang setia, termasuk Daisuke Jigen, seorang ahli penembak jitu ulung; Goemon Ishikawa XIII, seorang samurai yang ahli dalam seni bela diri; dan Fujiko Mine, seorang wanita misterius yang sering bermasalah.

Lupin III melakukan timeskip selama 5 tahun. Nah untuk membedakan cerita setelah timeskip dan sebelum timeskip sebenarnya cukup mudah, yang dapat kalian lihat dari jaket yang dikenakan sang karakter utama. Jaket merah yang dia gunakan terjadi lima tahun setelah era jaket hijau, dan secara spesifik animenya berakhir pada tahun 1972.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/