Ketika film Logan rilis tahun 2017, film tersebut dianggap sebagai salah satu film superhero terbaik, karena mampu memberikan gambaran bagaimana seorang superhero menjadi tua dan kehilangan kekuatan. Apalagi dengan akting memukau dari Hugh Jackman sebagai karakter utama, Wolverine. Film ini bahkan dinominasikan untuk Academy Award kategori Best Adapted Screenplay.

Ketika diumumkan tahun lalu bahwa Jackman akan kembali memerankan Logan di Deadpool 3 bersama sahabat lamanya, Ryan Reynolds, tentu saja timbul kekhawatiran bahwa kembalinya bintang asal Australia ini mungkin akan membuat Logan (2017) tak lagi menjadi film perpisahan yang mengharukan bagi karakter Wolverine. Namun, sutradara Deadpool 3, Shawn Levy, telah mencoba meredakan kekhawatiran yang mungkin dimiliki para penggemar.

Dalam wawancara eksklusif dengan BroBible, Levy menjelaskan bahwa dia sangat mengagumi Logan (2017) yang disutradarai oleh James Mangold tersebut. Selain itu, Shawn Levy menghormati sepenuhnya cerita yang dihadirkan dalam film tersebut. Levy menambahkan bahwa Logan (2017) menjadi canon film Deadpool 3 dan akan tetap seperti itu.

“Saya selalu mengatakan bahwa saya tidak sabar menunggu Deadpool 3 rilis karena yang saya inginkan hanyalah memberikan wawancara bersama Ryan di mana kita berbicara tentang rasa hormat kami terhadap film Logan. Logan adalah bagian dari canon cerita. Kami mencintai Logan. Itu terjadi. Saya ingin dunia tahu, sebagai produser dan sutradara, kami semua memiliki rasa cinta dan hormat yang mendalam terhadap Logan, setiap aspek dari cara pembuatannya, dan semua peristiwa yang terjadi di dalamnya.” Ungkap Levy.

Levy kemudian menambahkan, “Saya bahkan tidak tahu apakah kita sudah memiliki (tanggal rilis) resmi. Saya tahu kita seharusnya rilis pada tanggal 3 Mei. Tentu saja, mogok aktor dan jeda produksi yang panjang telah membuat tanggal rilis itu benar-benar berisiko. Kami telah menyelesaikan setengah dari film. Saya sudah menyunting setengah dari film tersebut. Kami sangat ingin kembali bekerja dan merilis film ini tahun depan.”

Beberapa waktu lalu, Hugh Jackman dan Ryan Reynolds mengungkap bahwa film Deadpool 3 memang mengambil latar waktu sebelum Logan (2017). Jadi ketika itu, Logan masih hidup, dan Logan yang kita lihat di film Deadpool 3 adalah Logan yang sama dengan yang muncul di film solonya beberapa tahun lalu. Kita tunggu aja ya Geeks penampilan Logan nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/