Sinematografer Lawrence Sher, yang terlibat dalam pembuatan film Joker: Folie à Deux alias Joker 2, membagikan detail terbaru tentang film tersebut. Dalam wawancaranya dengan Definition Magazine, Sher mengungkapkan bahwa pembuatan Joker: Folie a Deux hampir selesai, dan sekarang masuk tahap akhir proses editing. Sher juga menyadari bahwa sekuel ini “sangat berisiko” dan ia menyatakan bahwa penonton akan sangat terkejut ketika mereka menyaksikan cerita di filmnya berkembang. Dan lebih menariknya lagi, Sher mengkonfirmasi bahwa Joker 2 tetap rilis tahun depan, dan tidak ada penundaan yang terjadi.

“Pada tahun depan, kami akan merilis film Joker terbaru, dan kami saat ini berada di tahap akhir pasca-produksi. Ini adalah film yang sangat berisiko dan akan mengejutkan bagi penonton. Saya sangat bersemangat agar semua orang bisa melihatnya.” Ungkap Sher.

Ada beberapa perbedaan antara film Joker pertama dan kedua. Salah satu perubahan besar adalah bahwa sekuelnya ternyata adalah sebuah film musikal, yang membuat Joker: Folie à Deux menjadi sangat berbeda. Juga diketahui bahwa karakter utama yang diperankan oleh Joaquin Phoenix tidak akan sendirian, karena Lady Gaga juga ikut berperan sebagai kekasih sejati Joker, Harley Quinn. Namun, tidak banyak yang telah diungkapkan tentang plot film ini, dan mungkin detail film Joker 2 akan dibagikan jelang rilis. Meskipun demikian, mengingat sejarah kedua karakter itu di DC, mungkin dalam filmnya nanti, Harley membantu Joker melarikan diri dari Arkham Asylum.

Sebelumnya telah dilaporkan bahwa Zazie Beetz akan mengulangi perannya sebagai mantan tetangga Arthur Fleck, meskipun belum jelas seberapa besar perannya nanti dalam film ini. Namun, Beetz juga telah menggoda bahwa elemen musikal dalam sekuel ini mungkin tidak seperti yang orang kira. Joker: Folie a Deux alias Joker 2 menjadi film yang berada di semesta berbeda dengan film DC Studios lainnya seperti Superman: Legacy, Swamp Thing, dan Supergirl: Woman of Tomorrow, yang berarti film ini berada di Elseworlds DC. Joaquin Phoenix nantinya akan kembali sebagai pemeran utama Joker. Lantas apakah film ini akan membawa Joaquin Phoenix kembali memboyong Oscar? Kita tunggu aja ya Geeks!

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/