Film horor masih menjadi genre yang paling difavoritkan. Banyak orang-orang yang tertarik untuk menonton film horor, meski mereka dibuat takut. Ada rasa penasaran yang muncul ketika menonton, yang membuat kita bertanya-tanya tentang apa yang sebenarnya terjadi. Karena masih digemari, banyak studio yang berlomba-lomba membuat film horor dengan berbagai keunikan, baik dari segi cerita maupun elemen-elemen di dalamnya. Nah dalam artikel kali ini, kita akan membahas tentang berbagai film horor yang memiliki cerita atau elemen-elemen di dalamnya yang sangat unik, dan berbeda dari film horor pada umumnya. Apa saja? Simak berikut ini!

8The Others

The Others dirilis pada tahun 2001, dan disutradarai oleh Alejandro AmenĂ¡bar. Filmnya dibintangi oleh Nicole Kidman, Christopher Eccleston, dan Fionnula Flanagan. The Others berlatar tahun 1945 di pulau terpencil di Jersey, yang ditempati oleh Grace Stewart bersama dua anaknya, Anne dan Nicholas. Grace adalah seorang ibu rumah tangga yang percaya bahwa rumahnya ditinggali oleh roh-roh jahat. Parahnya, anak-anak Grace memiliki alergi terhadap sinar matahari, sehingga rumah mereka harus selalu gelap.

Ketika mereka mempekerjakan tiga pelayan untuk membantu merawat rumah, peristiwa-peristiwa yang menakutkan semakin meningkat. The Others menjadi film horor yang unik karena tak ada penampakan hantu sama sekali. Hantu dalam film ini justru datang dari tempat yang tak terduga, yang akan dijelaskan dalam ending filmnya. Tentu saja kami tidak akan membocorkan apa yang terjadi di ending film tersebut.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/