Film horor masih menjadi genre yang paling difavoritkan. Banyak orang-orang yang tertarik untuk menonton film horor, meski mereka dibuat takut. Ada rasa penasaran yang muncul ketika menonton, yang membuat kita bertanya-tanya tentang apa yang sebenarnya terjadi. Karena masih digemari, banyak studio yang berlomba-lomba membuat film horor dengan berbagai keunikan, baik dari segi cerita maupun elemen-elemen di dalamnya. Nah dalam artikel kali ini, kita akan membahas tentang berbagai film horor yang memiliki cerita atau elemen-elemen di dalamnya yang sangat unik, dan berbeda dari film horor pada umumnya. Apa saja? Simak berikut ini!

7Totally Killer

Totally Killer adalah film bergenre horor komedi yang rilis pada bulan September 2023. Filmnya mengambil latar di sebuah kota kecil di mana tiga gadis meninggal setelah dihabisi oleh seorang serial killer. Korbannya dihabisi dengan ciri yang sama yaitu berusia 16 tahun dan dihabisi dengan 16 tikaman. Bertahun-tahun setelah kejadian itu, seorang karakter Jamie Hughes kini harus menjadi incaran dari serial killer tersebut.

Karena itulah dia memutuskan untuk masuk ke mesin waktu yang dibuat sahabatnya untuk pergi ke tahun 1987 (masa lalu). Diapun berniat untuk menghentikan serial kiler itu, dan mencari tahu siapa dalang di balik semua peristiwa yang terjadi. Naskah filmnya ditulis oleh David Matalori, Sasha Perl-Raver, dan Jen D’Angelo, dan dibintangi oleh Kiernan Shipka yang sukses dengan series Chilling Adventures of Sabrina. Film horor ini sangat unik mengingat memasukan elemen time travel yang beken belakangan ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/