Live action One Piece berhasil memecahkan banyak rekor Netflix ketika rilis di akhir Agustus kemarin. Series tersebut berhasil mendapatkan ulasan yang positif, dan jumlah penonton yang sangat banyak. Karena itulah Netflix tak ragu untuk membuat Season 2-nya yang sudah dikonfirmasi sedang dalam tahap pengembangan. Kemungkinan kita baru bisa melihat One Piece Season 2 awal tahun 2025 atau akhir tahun yang sama. Sayangnya, ada beberapa karakter yang belum muncul di Season 1 kemarin, dan kemungkinan Season 2 akan menghadirkan beberapa karakter penting seperti Nefertari Vivi. Lantas siapa aktris yang difavoritkan untuk peran Nerfertari Vivi versi live action?

4Florence Pugh

Florence Pugh memang tengah naik daun belakangan ini. Dia sering bolak-balik muncul dalam banyak film besar. Contohnya, dia muncul dalam film Black Widow. Selain itu, dia juga muncul dalam film seperti Little Women dan Midsommar. Pugh mampu memerankan karakter yang kompleks, sehingga banyak penggemar yang yakin jika dia akan mampu memerankan karakter Vivi.

Apalagi saat ini, Pugh berusia 27 tahun, usia yang matang untuk memerankan Vivi. Tetapi ada kendala besar bagi Pugh untuk memerankan Vivi. Saat ini, ramput Pugh dipotong pendek. Sementara Vivi memiliki rambut panjang yang terurai. Sebenarnya itu bukan masalah karena Pugh bisa menggunakan rambut palsu. Atau karena syuting One Piece Season 2 masih cukup lama, masih ada waktu bagi Pugh untuk memanjangkan rambutnya dan membuatnya menjadi biru.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/