Sebagai salah satu studio film terkemuka, Warner Bros telah menghasilkan banyak film sukses secara komersial dan kritis, termasuk beberapa franchise paling ikonik dalam sejarah perfilman, seperti “Harry Potter,” “The Dark Knight Trilogy,” “The Matrix,” dan “The Lord of the Rings.” Selain itu, Warner Bros. juga terlibat dalam produksi dan distribusi series yang populer, termasuk “Friends,” “The Big Bang Theory,” dan “Game of Thrones.” Nah menariknya, ternyata Warner Bros juga memiliki beberapa film action yang dianggap underrated, dan jarang diketahui. Apa saja? Simak berikut ini Geeks!

10The Losers

“The Losers” (2010) adalah film yang disutradarai oleh Sylvain White, berdasarkan komik Vertigo dengan judul yang sama karya Andy Diggle dan Jock. Film ini dirilis pada 23 April 2010 dan dibintangi oleh deretan bintang papan atas termasuk Jeffrey Dean Morgan, Zoe Saldana, Chris Evans, Idris Elba, Columbus Short, dan Óscar Jaenada.

Film action Warner Bros ini mengisahkan tentang sekelompok pasukan khusus Amerika yang dikenal sebagai “The Losers” yang dikirim dalam misi ke Bolivia. Selama misi di Bolivia, tim ini ditipu dan dikhianati oleh atasan mereka yang dikenal sebagai Max (Jason Patric). Mereka mendapat sebuah serangan udara yang mematikan, namun mereka berhasil selamat, meski seluruh dunia menganggapnya tewas.

Berusaha membersihkan nama mereka dan membalas dendam, tim “The Losers” bekerja sama dengan seorang wanita misterius bernama Aisha (Zoe Saldana) yang memiliki agenda pribadinya terhadap Max. Bersama-sama, mereka merencanakan untuk menggagalkan rencana jahat Max yang berpotensi mengancam keamanan dunia. Selain penuh dengan aksi mendebarkan, film action Warner Bros ini juga dikenal dengan elemen humornya.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/