Live action One Piece berhasil memecahkan banyak rekor Netflix ketika rilis di akhir Agustus kemarin. Series tersebut berhasil mendapatkan ulasan yang positif, dan jumlah penonton yang sangat banyak. Karena itulah Netflix tak ragu untuk membuat Season 2-nya yang sudah dikonfirmasi sedang dalam tahap pengembangan. Kemungkinan kita baru bisa melihat One Piece Season 2 awal tahun 2025 atau akhir tahun yang sama. Sayangnya, ada beberapa karakter yang belum muncul di Season 1 kemarin, dan kemungkinan Season 2 akan menghadirkan beberapa karakter penting seperti Nefertari Vivi. Lantas siapa aktris yang difavoritkan untuk peran Nerfertari Vivi versi live action?

5Kiernan Shipka

Sebelum membintangi series Chilling Adventures of Sabrina, mungkin nama Kiernan Shipka masih asing. Tetapi setelah series itu sukses besar di Netflix, nama Shipka semakin bersinar di industri film. Shipka sering memerankan karakter muda dan memiliki karisma, dan itu akan cocok dengan karakter Nerfertari Vivi live action. Perawakannya pun sangat cocok jika harus berdandan ala Vivi, di mana mata Shipka bulat, dan bibirnya pun tipis.

Tetapi tentu saja jika harus memerankan Shipka, maka rambut pirang Shipka harus diubah menjadi biru, demi mengikuti sumber aslinya. Masalah akting rasanya sudah tidak diragukan lagi, karena selain membintangi Chilling Adventures of Sabrina, Shipka juga membintangi beberapa judul lain seperti Totally Killer, Riverdale, dan The Silence.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/