Paramount memiliki rencana besar bagi franchise Transformers di mana mereka sudah mempersiapkan berbagai proyek film yang akan datang. Pasca film Transformers: Rise of the Beasts yang rilis pada 2023 kemarin, rumah produksi Paramount memiliki rencana jangka panjang untuk franchise tersebut. Mereka sudah mempersiapkan berbagai proyek film Transformers yang akan tayang pada masa yang akan datang. Apa saja?

5Transformers 8

Proyek film Transformers pada masa yang akan datang pertama adalah Transformers 8. Film ini merupakan kelanjutan dari film Rise of the Beasts, di mana dalam filmnya diperlihatkan bagaimana para Transformers akan menjalin kerja sama dengan franchise Hasbro lainnya yaitu G,I. Joe. Sejauh ini detall mengenai film kedelapan tersebut masih sangat misterius.

Masih belum diketahui apakah sutradara Steve Capple Jr. akan kembali menjadi sutradara film ini. Di sisi lain, kita juga belum tahu apakah Anthony Ramos dan Dominique Fishback akan kembali ke perannya di film terbaru ini. Mengingat saat ini semuanya masih dalam tahap pengembangan awal, semuanya masih sangat memungkinkan. Termasuk dua hal di atas yang mungkin akan kembali di film kedelapan ini.

Dari alur cerita sendiri film ini pun masih belum diketahui detailnya. Namun, yang jelas film ini akan melanjutkan alur cerita dari apa yang muncul di film Rise of the Beast. Seperti yang disebutkan di atas, di film ini kita mungkin akan melihat momen kerja sama antara Transformers dan para Joe. Belum ada informasi mengenai kapan filmnya rilis. Kemungkinan besar filmnya baru akan rilis beberapa tahun mendatang.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.