Film horor biasanya memberikan pengalaman menonton berbeda bagi para penontonnya. Para penonton diajak untuk merasakan tegang, takut, dan cemas. Tetapi justru itulah yang dicari oleh para penonton genre horor, yang membuat film horor menjadi pilihan hiburan yang tepat. Ada banyak film horor yang pernah dibuat. Namun dalam artikel kali ini, kita akan membahas beberapa film horor yang dianggap underrated di tahun 2023. Film-film horor ini kurang begitu terkenal, tetapi sangat cocok bagi kalian yang mencari film horor dengan cerita menarik dan berbeda. Apa saja film horor underrated di tahun 2023? Simak berikut ini Geeks!

10Unseen

Unseen rilis di bulan Maret lalu, di mana film tersebut digarap oleh Blumhouse studio yang terkenal dengan berbagai film horor mereka. Film berdurasi 75 menit ini memiliki cerita yang cukup membuat jantung berdetak kencang. Kita diceritakan tentang wanita bernama Sam yang menerima panggilan telepon dari Emily, seorang wanita yang hampir buta, yang lari dari mantannya yang kejam di hutan. Emily pun harus bertahan, dengan bantuan Sam yang menjadi “matanya” dengan menggunakan video call.

Di sana Sam harus membimbing Emily untuk menjauh dari hutan tersebut. Namun tentu saja hal itu tidak mudah karena ada banyak hal yang menggangunya. Film ini disutradarai oleh Yoko Okumura. Meski tidak membintangi nama-nama besar, tetapi Unseen menjadi salah satu film horor yang direkomendasikan di tahun 2023, karena memiliki cerita yang unik.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/