Film horor biasanya memberikan pengalaman menonton berbeda bagi para penontonnya. Para penonton diajak untuk merasakan tegang, takut, dan cemas. Tetapi justru itulah yang dicari oleh para penonton genre horor, yang membuat film horor menjadi pilihan hiburan yang tepat. Ada banyak film horor yang pernah dibuat. Namun dalam artikel kali ini, kita akan membahas beberapa film horor yang dianggap underrated di tahun 2023. Film-film horor ini kurang begitu terkenal, tetapi sangat cocok bagi kalian yang mencari film horor dengan cerita menarik dan berbeda. Apa saja film horor underrated di tahun 2023? Simak berikut ini Geeks!

9Clock

Film ini ditulis dan disutradarai oleh Alexis Jacknow. Sebelumnya Jacknow sukses menggarap beberapa film pendek seperti The One Who Brung You dan Again. Clock menceritakan seorang perempuan bernama Ella yang melakukan uji klinis untuk memperbaiki jam biologisnya yang rusak. Dia melakukan itu karena mendapat tekanan dari keluarga hingga teman-temannya karena Ella masih belum dikaruniai anak.

Meskipun Ella harus melewati banyak uji coba, dia harus bertahan demi bisa mendapatkan hasil yang sangat maksimal. Namun ternyata, dia justru mengalami banyak pikiran negatif yang membuatnya semakin frustasi dan strees sehingga banyak memunculkan ilusi menakutkan dalam dirinya. Film ini memang mengangkat genre horor psikologis, dan mengangkat beberapa nama beken seperti Melora Hardin dan Dianna Agron.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/