Dalam DC Universe, ada banyak sekali karakter kuat, baik dari sisi superhero maupun villain. Contohnya adalah Superman, yang sudah tampil sejak lama, dan hingga sekarang dia masih menjadi karakter favorit penggemar. Meski menjadi karakter favorit, ternyata DC pernah mematikan karakter tersebut. Tetapi tak berselang lama, Superman kembali dihidupkan dengan berbagai cara. Nah menariknya nih Geeks di DC Universe, ada beberapa karakter yang mungkin dihapus dari eksistensi karena mereka tidak pernah dimunculkan kembali, meski dahulu sangat beken. Siapa saja karakter tersebut?

6Manitou Dawn

Manitou Dawn dan Manitou Raven menjadi karakter yang sangat diandalkan oleh Justice League. Keduanya pernah menghentikan penyihir jahat bernama Gamemnae di masa lalu. Ketika keduanya muncul kembali, Dawn dan Raven sempat ditawari untuk bergabung ke dalam tim, setelah Jason Blood pergi. Sejak saat itu, DC Universe mencoba untuk terus menampilkan karakter itu, bahkan menempatkan Dawn dan Raven di tim terpisah, tepatnya di Justice League Elite.

Namun pada akhirnya, Raven mengorbankan nyawanya untuk melindungi anggota Justice League Elite lainnya. Karena itulah hanya Dwan yang tersisa dan masih hidup. Meskipun Flashpoint sudah mereboot ulang semuanya, Dawn masih belum diperlihatkan kembali. Dawn hanya tampil beberapa kali sebagai bintang tamu, sebelum akhirnya menghilang dan tak pernah terlihat lagi.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/