Dalam DC Universe, ada banyak sekali karakter kuat, baik dari sisi superhero maupun villain. Contohnya adalah Superman, yang sudah tampil sejak lama, dan hingga sekarang dia masih menjadi karakter favorit penggemar. Meski menjadi karakter favorit, ternyata DC pernah mematikan karakter tersebut. Tetapi tak berselang lama, Superman kembali dihidupkan dengan berbagai cara. Nah menariknya nih Geeks di DC Universe, ada beberapa karakter yang mungkin dihapus dari eksistensi karena mereka tidak pernah dimunculkan kembali, meski dahulu sangat beken. Siapa saja karakter tersebut?

5Firestorm

Ketika melakukan debut di tahun 70-an, Firestorm digadang-gadang menjadi sosok besar berikutnya yang tampil di DC. Tak lama dari debutnya itu, Firestorm berubah menjadi anggota Justice League. Bahkan DC pun memberikan kesempatan bagi Firestorm muncul dalam komik solonya sendiri. Namun setelah Justice League beralih ke era Justice League Internasional, Firestorm hilang semenjak tahun 90-an.

DC sepertinya telah mencoba untuk membawa Firestorm kembali muncul dalam komiknya, dan setelah komik New-52-nya dibatalkan pada tahun 2012, dia tidak pernah muncul kembali. Mungkin Firestrom muncul, dalam porsi yang sangat kecil, atau dia benar-benar dihapus dari DC Comics.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/