Pada pertengahan tahun kemarin, produser Amy Pascal mengonfirmasi bahwa sebuah live action tentang Miles Morales sedang dalam pengembangan. Nah sekarang, muncul kabar terbaru dari Daniel RPK. Sumber menyebutkan bahwa live action Miles Morales akan berada dalam SSU alias Sony’s Spider-Man Universe. Itu berarti Miles Morales berada di semesta yang sama dengan Venom dan Morbius, serta Madame Web yang sebentar lagi akan tampil dalam film solonya.

Live action Miles Morales ini masih dalam tahap pengembangan awal, dan kabarnya Sony tengah mencari seorang penulis yang tepat untuk menggarap naskahnya. Dibuatnya live action Miles Morales tentunya akan sangat menarik. Dalam Marvel Comics, Miles Morales memang masih tergolong karakter baru. Dia melakukan debut dalam komik Ultimate Fallout #1 pada tahun 2011, dan sejak itu menjadi karakter favorit penggemar.

Buat kalian yang belum tahu, Miles Morales adalah seorang remaja keturunan Afrika-Amerika dan Puerto Rico. Miles mengambil alih peran Spider-Man setelah kematian Peter Parker (Spider-Man versi alam semesta Ultimate) dalam komik Ultimate Fallout #1. Dia memulai petualangannya sebagai Spider-Man dengan menghormati warisan Peter Parker. Seperti Peter Parker, Miles juga memiliki kekuatan laba-laba, termasuk kekuatan fisik yang meningkat, kemampuan merayap di dinding, dan indera laba-laba yang ditingkatkan.

Namun, dia juga memiliki kekuatan unik, termasuk kemampuan mengeluarkan ledakan listrik (disebut sebagai venom blast) dan menghilang dari pandangan orang dengan bantuan “camouflage” yang dia miliki. Pada tahun 2018, Miles Morales mendapat kesempatan tampil dalam film animasi Spider-Man: Into the Spider-Verse. Dan hebatnya, film tersebut memenangkan Academy Award sebagai Film Animasi Terbaik. Miles Morales pun kembali tampil dalam sekuelnya berjudul Spider-Man: Across the Spider-Verse, yang sama suksesnya seperti film pertama.

Baru-baru ini, dia juga mendapat kesempatan tampil bersama Peter Parker dalam game Marvel’s Spider-Man 2, setelah sebelumnya dia juga muncul dalam game pertama dan dalam Marvel’s Spider-Man: Miles Morales. Akan sangat menarik untuk melihat bagaimana Miles Morales versi live-action beraksi di layar kaca. Kita tunggu aja ya Geeks informasi selanjutnya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/