Jonathan Crane alias Scarecrow adalah salah satu villain Batman paling menarik. Tetapi dia jarang dimunculkan dalam film atau series yang menyangkut tentang Batman di dalamnya. Namun tidak lama lagi, kita sepertinya akan segera melihat Scarecrow beraksi. Baru-baru ini, Daniel RPK melaporkan bahwa sang psikolog jahat ini akan mendapatkan kesempatan untuk tampil dalam film solonya sendiri. Sumber juga menyebut bahwa nantinya film Scarecrow akan berada dalam alam semesta yang sama dengan film The Batman besutan Matt Reeves.

Meskipun detailnya masih minim, ini bukan kali pertama kita mendengar bahwa Warner Bros akan mengembangkan proyek-proyek yang lebih fokus pada villain Batman, terutama setelah kesuksesan film Joker karya Todd Phillips. Warner Bros sendiri sebelumnya sudah mengkonfirmasi bahwa mereka membuat series Penguin yang bakal tayang di HBO Max. Series Penguin pun terhubung langsung dengan The Batman Part II, yang juga tengah dalam tahap pengembangan.

Meskipun kabar ini mungkin benar, kemungkinan besar kita harus menunggu cukup lama sebelum ada konfirmasi resmi dari Warner Bros. Dan tentu saja belum ada nama pemeran yang diumumkan jika film Scarecrow benar-benar dibuat. Sebelumnya, aktor series Stranger Things, Jamie Campbell Bower, menunjukkan minatnya untuk memerankan Scarecrow. Bower telah menjadi pilihan favorit penggemar sejak penampilannya yang ikonik sebagai Vecna dalam musim keempat Stranger Things.

Ketika jajaran DCU Reboot diumumkan, James Gunn mengonfirmasi bahwa “BatVerse” karya Reeves akan tetap terpisah dari DCU. Jadi, jika film Scarecrow benar-benar dibuat, bersamaan dengan sekuel Joker, film-film tersebut berada dalam “Elseworlds.” Saat inipun kita masih menunggu Matt Reeves untuk membuat film The Batman Part II.

Dalam The Batman Part II, Robert Pattinson, Zoƫ Kravitz, Andy Serkis, Jeffrey Wright, dan Colin Farrell akan mengulangi peran mereka, dan ada rumor bahwa sekuel ini juga akan menampilkan debut Dick Grayson, yang juga dikenal sebagai Robin asli, dan mungkin bahkan Clayface. Hush juga disebut-sebut sebagai antagonis utama yang mungkin muncul. Kita tunggu aja ya Geeks kita tunggu informasi terbaru tentang film Scarecrow ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/