Aktor dalam sebuah film atau series memang memiliki peranan penting. Jika akting sang aktor yang ciamik, maka filmnya pun akan terdongkrak popularitasnya dan pada akhirnya banyak orang-orang yang berbondong-bondong menyaksikan filmnya. Karena itulah pemilihan seorang aktor haruslah tepat, karena itujugalah yang menentukan sukses atau tidaknya sebuah proyek. Nah di Hollywood, ada beberapa aktor yang sangat totalitas, sehingga mereka rela mengubah penampilannya secara drastis dan melakukan banyak pengorbanan. Siapa saja aktor yang rela mengubah penampilan demi sebuah film? Simak berikut ini!

7The Machinist – Christian Bale

The Machinist menjadi salah satu film ikonik, karena dalam film itu, kita bisa melihat perubahan tubuh yang dramatis dari Christian Bale. Dia memang melakukan diet yang sangat ekstrem. Kabarnya selama beberapa bulan, Bale hanya mengkonsumsi apel dan secangkir kopi untuk membuatnya kurus.

Yang luar biasanya lagi, setelah dia menurunkan berat badannya demi The Machinist, Bale kemudian harus menaikan berat badannya secara dratis untuk film Batman Begins. Bale kehilangan hampir 30 kg berat badannya untuk peran tersebut. Dalam the Machinist, Bale memerankan seorang karakter bernama Trevor Reznik, yang menderita insomnia ekstrem, yang menyebabkan penurunan berat badan secara drastis.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/