Aktor dalam sebuah film atau series memang memiliki peranan penting. Jika akting sang aktor yang ciamik, maka filmnya pun akan terdongkrak popularitasnya dan pada akhirnya banyak orang-orang yang berbondong-bondong menyaksikan filmnya. Karena itulah pemilihan seorang aktor haruslah tepat, karena itujugalah yang menentukan sukses atau tidaknya sebuah proyek. Nah di Hollywood, ada beberapa aktor yang sangat totalitas, sehingga mereka rela mengubah penampilannya secara drastis dan melakukan banyak pengorbanan. Siapa saja aktor yang rela mengubah penampilan demi sebuah film? Simak berikut ini!

6Southpaw – Jake Gyllenhaal

Aktor lainnya yang rela mengubah penampilan demi sebuah film adalah Jake Gyllenhaal. Demi berperan sebagai seorang petinju kelas menengah dalam film Southpaw, Jake Gyllenhaal harus menaikkan massa ototnya hampir seberat 7 kg. Jake harus berolahraga selama enam jam sehari selama enam bulan untuk mempersiapkan film tersebut. Dia harus berlatih di gym Las Vegas milik juara tinju Flyod Mayweather.

Jake sendiri mengakui bahwa itu adalah tugas yang berat, “Jumlah waktu yang Anda habiskan untuk itu, pengorbanan yang Anda berikan ke dalam tubuh Anda, itu bukanlah sesuatu yang ingin Anda lakukan lagi. Ini adalah komitmen yang sangat besar.” Beruntung karena Jake Gyllenhaal mampu mewujudkannya, dan tampil ciamik dalam film Southpaw.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/