Produser dari series Loki beri petunjuk mengenai kemunculan season 3 di mana menurutnya masih ada cerita yang bisa dihadirkan. Loki merupakan series yang paling sukses dan paling menjanjikan dari Marvel Studios daripada series lainnya. Hal ini terbukti bagaimana Loki menjadi satu-satunya series dari MCU yang mendapatkan musim kedua, ketika series lainnya masih menunggu nasib selanjutnya. Selain karena karakternya, cerita dari Loki memang berhasil menarik minat para fans.

Hal ini kemudian juga terbukti saat perilisan season perdana seriesnya, di mana Loki berhasil memecahkan rekor penonton dan jam tayang. Rekor tersebut tentunya menjadi sebuah pencapaian tersendiri bagi pihak studio. Dengan kesuksesan season 1 kemarin, Marvel Studios langsung bergerak cepat untuk menghadirkan season 2 dari series Loki. Dan lagi-lagi season 2 Loki berhasil meraih perhatian para fans dengan cerita yang jauh lebih kompleks dan menarik.

loki season 3

Rasanya semua Geeks penasaran apakah Marvel Studios akan menghadirkan season 3 untuk series Loki. Berkaitan dengan hal tersebut, produser dari series Loki, Kevin Wright, beri petunjuk mengenai peluang munculnya season 3. Dalam wawancaranya dengan Deadline, Wright ditanya apakah Marvel Studios memiliki rencana berbagai musim atau musim demi musim untuk series Loki. Wright pun mengaku jika Loki dibuat secara musim demi musim dan ada perbincangan dengan para cast terkait masa depan seriesnya.

Kami mengerjakannya secara musim demi musim dan tentunya ada banyak hal yang Tom dan aku serta para cast lainnya sudah bicarakan ke mana arah ceritanya akan berlanjut dan aku tahu ada semacam kebahagiaan yang muncul secara internal, tapi dari sudut panjang cerita, aku pikir kami selalu membayangkan jika season 1 dan 2 sebagai sebuah kesatuan bahwa dua chapter ini berasal dari buku yang sama, dan season 2 jadi penutup dari buku tersebut, dan ada berbagai cerita lainnya yang bisa diceritakan, tapi aku pikir mereka akan membutuhkan buku baru, jika mereka tidak ragu.

Namun, yang menarik kemudian adalah bagaimana Wright sempat juga memberikan petunjuk tentang season 3 Loki di media lain dengan mengatakan jika mungkin tidak akan ada set-up cerita untuk season 3. Wright juga pernah mengatakan jika season 2 akan berakhir secara “terbuka” sehingga, pihak Marvel Studios bisa saja menghadirkan cerita lainnya. Dengan apa yang terjadi di Sacred Timeline, mungkin season 3 butuh dihadirkan untuk menutup semua cerita. Dan hal tersebut bisa jadi jembatan untuk film Avengers yang akan datang.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.