Film bertema double agent memang menarik untuk di simak. Film-film tersebut biasanya menceritakan tentang seorang agent, yang ditugaskan untuk menyamar demi bisa menyusup ke wilayah musuh dan melakukan misi rahasia. Tetapi tak jarang film bertema double agent berujung dengan pengkhianatan. Nah menariknya nih Geeks, banyak film tentang double agent yang memiliki cerita yang tak terduga, sehingga penonton pun dibuat terkejut dengan apa yang terjadi. Dalam artikel kali ini, kita akan membahas tentang beberapa film yang menceritakan tentang double agent. Apa saja film tersebut? Simak berikut ini Geeks!

7Atomic Blonde

Film double agent pertama adalah Atomic Blonde. Atomic Blonde diadaptasi dari novel grafis berjudul The Coldest City karya Antony Johnston dan Sam Hart. Novel ini pertama kali diterbitkan pada tahun 2012. Film ini disutradarai oleh David Leitch, yang sebelumnya terlibat dalam proyek-proyek seperti John Wick dan Deadpool 2, dan filmnya bintangi oleh Charlize Theron sebagai Lorraine Broughton, seorang agen rahasia MI6. Atomic Blonde mengambil latar waktu pada tahun 1989, selama masa kekacauan menjelang runtuhnya Tembok Berlin.

Lorraine Broughton dikirim ke Berlin untuk menyelidiki pembunuhan seorang agen dan meretas jaringan mata-mata yang melibatkan intelijen Barat dan Timur. Broughton digambarkan sebagai agen rahasia yang cerdas, berani, dan mematikan. Dia harus berhadapan dengan situasi yang semakin rumit dan berbahaya di Berlin, di mana setiap langkahnya bisa menjadi perangkap mematikan.

Saat dia menyusup ke dunia kejahatan dan intrik politik, dia bertemu dengan David Percival, seorang agen MI6 lainnya yang mungkin memiliki agenda tersembunyi.Lorraine menggunakan semua keterampilan bertarung dan kecerdasannya untuk bertahan hidup sambil mencoba mengungkap rahasia yang dapat mengguncang dunia mata-mata internasional. Meskipun menerima tanggapan yang beragam dari para kritikus, Charlize Theron dinominasikan untuk beberapa penghargaan atas penampilannya dalam film ini.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/