Dalam podcast Happy Sad Confused, Matthew Vaughn sempat ditanya mengenai rumor-rumor keterlibatannya dalam film The Authority DCU. Vaughn kemudian mengonfirmasi bahwa DC Studios sudah mendekatinya untuk film tersebut. Vaughn mengatakan bahwa ia telah berbicara dengan James Gunn dan Peter Safran mengenai kemungkinan bekerja pada The Authority. Meskipun Vaughn berpotensi menjadi sutradara film The Authority, namun belum ada kepastian. Vaughn pun berkata, “Franchise ini berada di tangan terbaik, jadi mari kita lihat apa yang terjadi.”

The Authority akan mengisahkan sebuah tim DC yang sangat kejam. Nantinya kita akan melihat dua karakter yang mirip seperti Batman dan Superman, yaitu Midnighter dan Apollo. Hanya saja kedua karakter tersebut menjadi versi ekstrim dari Batman dan Superman. The Authority terdiri dari anti-hero yang tidak segan-segan melakukan pertarungan besar demi menyelesaikan misi-misi mereka. Yap, mereka akan melakukan segala macam cara untuk menyelesaikan misi, termasuk mengorbankan orang lain.

Memang sebuah film yang menampilkan tim anti-hero yang berusaha sekuat tenaga untuk menyelamatkan dunia sepertinya sangat cocok dengan Matthew Vaughn. Vaughn sebelumnya telah menyutradarai beberapa film populer. Dan mungkin filmnya yang paling memorable adalah Kick-Ass pada tahun 2010 serta franchise Kingsman. Itu menunjukkan bahwa sutradara Vaughn sangat mampu menggarap proyek seperti The Authority.

Baik Kick-Ass maupun film-film Kingsman menampilkan aksi yang spektakuler. Ditambah lagi kita disuguhkan pertarungan yang penuh darah, serta momen-momen lucu. Style film yang Vaughn sutradarai mungkin sangat digemari oleh James Gunn, sehingga itulah yang kemungkinan menjadi alasan mengapa Vaughn dihubungi oleh DC untuk menjadi sutradara The Authority, yang dipastikan akan penuh darah.

James Gunn sendiri saat ini menjadi pemimpin DC Universe, dan dia telah mengumumkan berbagai film dan series dalam DCU reboot, dan salah satunya adalah The Authority. Meskipun masih sangat sedikit informasi tentang The Authority dalam DC Universe, tetapi mudah-mudahan kita akan mendapat informasi terbaru dalam waktu dekat. Kita tunggu aja ya Geeks informasi terbaru tentang filmnya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/