Horor menjadi genre anime yang paling di favoritkan. Selain bisa memacu adrenalin, genre horor juga rata-rata memiliki cerita yang seru untuk di simak. Biasanya genre horor akan melihatkan hantu atau iblis di dalamnya, tetapi ada juga genre horor yang sama sekali tidak menampilkan keduanya, dan justru menampilkan sosok pembunuh. Dalam dunia anime, ada banyak sekali anime horor yang bertebaran. Dan kali ini, kita akan membahas tentang anime-anime horor yang sangat layak untuk kalian tonton karena sangat mencekam. Apa saja? Simak berikut ini Geeks!

10Ghost Hunt

Ghost Hunt adalah anime horor yang diadaptasi dari novel berjudul Akuryo Series karya Fuyumi Ono. Animenya pertama kali tayang di Jepang pada tahun 2006. Ghost Hunt mengikuti perjalanan karakter utama bernama Mai Taniyama, seorang siswa sekolah menengah yang tanpa sengaja terlibat dalam pekerjaan paranormal. Dia bekerja dengan seorang pemimpin bernama Kazuya Shibuya, yang dikenal sebagai Naru.

Setiap episode Ghost Hunt menampilkan kasus-kasus supernatural yang berbeda, dan tim paranormal tersebut harus meneliti dan menyelesaikan masalah-masalah yang melibatkan roh-roh jahat, penampakan, dan fenomena supranatural. Menariknya, tim paranormal itu juga terdiri dari berbagai anggota dengan keahlian unik. Meskipun awalnya ditujukan untuk audiens Jepang, Ghost Hunt juga mendapat popularitas di luar Jepang, termasuk di negara-negara Barat.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/