Film adaptasi game memiliki sejarah panjang dan kelam. Hal itu dapat dibuktikan dengan banyaknya film adaptasi game yang berujung kegagalan. Mulai dari Doom hingga Hitman pernah mengalami kegagalan tersebut. Tapi ada juga film yang mendapat pendapatan masif seperti Resident Evil, meski film tersebut sangat berbeda dari gamenya. Nah di awal tahun kemarin, publik dihebohkan dengan kesuksesan masif series The Last of Us. Karena seriesnya sukses besar, banyak studio yang akhirnya berlomba-lomba membuat series adaptasi game, dan berharap series tersebut sama suksesnya dengan The Last of Us. Lantas apa saja series adaptasi game diproduksi? Simak berikut ini Geeks!

6Tomb Raider

Series adaptasi game pertama yang akan dibuat adalah Tomb Raider. Pada Juni kemarin, Phoebe Waller-Bridge mengkonfirmasi bahwa proyek selanjutnya yang dia akan kerjakan adalah series live action Tomb Raider. Series tersebut akan tayang di layanan streaming Amazon. Menariknya, Phoebe mengaku bahwa dia terlibat sebagai penulis naskahnya. Tetapi bisa saja dia juga akan menjadi pemeran, mengingat dia juga seorang aktris yang handal.

Hingga saat ini, belum ada informasi mengenai series tersebut, seperti detail plotnya, latar, hingga siapa saja pemeran yang terlibat. Tetapi tentu saja seriesnya bakal menceritakan petualangan Lara Croft, seorang arkeolog yang berani dan cerdas, di mana dia sering menjelajahi situs-situs arkeologi di seluruh dunia untuk mencari harta karun dan mencari petunjuk lainnya.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/