Film horor masih menjadi primadona. Banyak orang-orang yang tertarik untuk menonton film horor, meski mereka dibuat ketakutan. Ada rasa penasaran yang muncul ketika menonton, yang membuat kita bertanya-tanya tentang apa yang sebenarnya terjadi. Karena masih digemari, banyak perusahaan film yang membuat film horor, termasuk Netflix yang kerap membuat film horor original untuk mengisi library film mereka. Netflix terbukti mampu membuat film-film horor hebat. Lantas apa saja film horor original Netflix yang dianggap terbaik oleh banyak orang? Simak berikut ini Geeks!

10Gerald’s Game

Gerald’s Game dirilis pada tahun 2017, dan disutradarai oleh Mike Flanagan, sementara naskahnya ditulis oleh Flanagan bersama dengan Jeff Howard. Filmnya diadaptasi dari novel Stephen King yang bernama sama, yang diterbitkan pada tahun 1992. Gerald’s Game menceritakan tentang seorang wanita bernama Jessie Burlingame, yang diperankan oleh Carla Gugino, yang terjebak di sebuah rumah peristirahatan terpencil setelah suaminya, Gerald, memutuskan untuk mencoba sesuatu yang baru saat akan berhubungan.

Tetapi kemudian suaminya meninggal secara tiba-tiba karena serangan jantung, meninggalkan Jessie terbelenggu pada tempat tidur dengan tangan yang terikat. Film ini menggali trauma masa kecil Jessie sambil dia berjuang untuk keluar dari situasi yang mencekam ini.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/