Film horor masih menjadi primadona. Banyak orang-orang yang tertarik untuk menonton film horor, meski mereka dibuat ketakutan. Ada rasa penasaran yang muncul ketika menonton, yang membuat kita bertanya-tanya tentang apa yang sebenarnya terjadi. Karena masih digemari, banyak perusahaan film yang membuat film horor, termasuk Netflix yang kerap membuat film horor original untuk mengisi library film mereka. Netflix terbukti mampu membuat film-film horor hebat. Lantas apa saja film horor original Netflix yang dianggap terbaik oleh banyak orang? Simak berikut ini Geeks!

91922

1922 diadaptasi dari novel Stephen King yang berjudul sama, yang diterbitkan dalam kumpulan cerita pendeknya yang berjudul Full Dark, No Stars pada tahun 2010. Film horor Netflix ini disutradarai oleh Zak Hilditch dan menampilkan Thomas Jane, Molly Parker, Dylan Schmid, Kaitlyn Bernard, Neal McDonough, dan Brian d’Arcy James dalam peran utama.

Ceritanya berlatar belakang tahun 1922 dan mengikuti seorang petani bernama Wilfred James yang merencanakan pembunuhan istrinya, Arlette untuk mendapatkan warisan tanahnya. Setelah pembunuhan tersebut, Wilfred dan putranya, Henry mulai mengalami serangkaian peristiwa supranatural yang mengerikan sebagai akibat dari kejahatan mereka. Film ini mendapat review yang cukup positif dari para kritikus atas cerita yang menakutkan, akting yang kuat, dan dibuat semirip mungkin dengan sumber aslinya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/