Marvel Studios perkenalkan pemeran Bibi May yang baru yang akan menggantikan peran dari Marisa Tomei di MCU. Seperti yang Geeks ketahui, Marisa Tomei sukses memerankan karakter Bibi May dalam tiga film Spider-Man di Marvel Cinematic Universe. Dalam ceritanya, Bibi May adalah sosok yang mengurus Peter Parker. Dalam dua film pertama, peranan dari Bibi May memang tidak terlalu besar.

Meskipun begitu, penampilan dari Marisa Tomei yang menawan berhasil membuat para penonton terkesima sehingga menjadi salah satu karakter favorit dari para fans. Peranan dari Bibi May kemudian diperlihatkan lebih banyak di film Spider-Man: No Way home yang mana di film ini juga kita melihat akhir kisah dari karakternya. Namun, sekarang Marvel Studios sudah perkenalkan siapa pemeran Bibi May yang baru.

Dalam bocoran berkas resmi dari pihak Marvel Studios yang diserahkan kepada badan hak cipta Amerika yang beredar di internet, para fans akhirnya mengetahui siapa aktor baru pemeran Bibi May untuk Marvel Studios. Dalam berkas resmi untuk series animasi Spider-Man baru di MCU, Spider-Man: Freshman Year, tertulis jika Kari Wahlgreen sudah ditunjuk sebagai pemeran Bibi May. Wahlgreen akan gantian Marisa Tomei yang tewas di tangan Green Goblin.

marvel studios bibi may

Dalam acara San Diego Comic Con 2022 kemarin, Marvel Studios sudah merilis tangkapan layar pertama untuk series Spider-Man: Freshman Year’s di mana dalam gambarnya Geeks bisa melihat Peter Parker bersama Bibi May dan Norman Osborn. Karl Wahlgreen akan bergabung dengan Zeno Robinson yang berperan sebagai Harry Osbron dan Hudson Thames yang mengisi peran Peter Parker. Karir Wahlgreen di industri animasi juga cukup mentereng.

Kari Wahlgren merupakan pengisi suara di series animasi seperti Ricks and Morty, My Adventures with Superman, dan I Am Groot. Berdasarkan dari apa yang dihadirkan, Marvel Studios sepertinya masih akan mempertahankan persona dari karakter dari Marisa Tomei, di mana karakternya jauh lebih muda dan mengisi peranan dari sosok Paman Ben. Sejauh ini belum ada informasi mengenai detil plot seriesnya, namun Freshman Year’s akan rilis di tahun 2024 mendatang.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.