Meskipun anggota Fantastic Four ada empat orang, namun beberapa karakter pernah jadi anggota sementara dan mereka dianggap yang terkuat. Fantastic Four merupakan salah satu tim superhero yang paling populer dan tertua dalam cerita Marvel Comics. Selama puluhan tahun keberadaan mereka, sebenarnya sudah banyak karakter lain yang pernah jadi anggota sementara Fantastic Four. Dan berikut adalah anggota sementara Fantastic Four terkuat.

10Black Panther

T’challa dan tim Fantastic Four sebenarnya sudah memiliki hubungan yang lama dalam cerita komiknya, bahkan mereka sudah saling muncul di komik masing-masing sejak 1966. Jadi rasanya bukan hal yang aneh ketika dia dan istrinya, Ororo Munroe alias Storm, menggantikan posisi Reed dan Sue pasca peristiwa Civil War dan setelah kedutaan besar dari Wakanda hancur.

Dalam ceritanya, ketika pertempuran Civil War terjadi Reed Richards dan Sue Storm mengalami perbedaan pendapat. Hal itu pun terus terbawa hingga pertempuran selesai. Untuk menyelesaikan masalah rumah tangga mereka, Reed dan Susan memutuskan untuk hiatus sementara dari tugasnya sebagai Fantastic Four. Mereka pun memilih pasangan lainnya, Ororo Munroe alias Storm dan T’Challa untuk menggantikan posisinya.

Meskipun keberadaan mereka tidak terlalu lama di tim Fantastic Four, T’Challa dan Ororo Munroe tetap tinggal di Baxter Building saat itu. Mereka juga menggunakan Baxter Building sebagai kantor kedutaan besar Wakanda yang baru. Ketika T’Challa dan Storm yang memimpin tim Fantastic Four, mereka harus berurusan dengan para villain yang cuku mengerikan seperti Silver Surfer, Deathlock, The Watcher, dan sebagainya.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.