Meskipun anggota Fantastic Four ada empat orang, namun beberapa karakter pernah jadi anggota sementara dan mereka dianggap yang terkuat. Fantastic Four merupakan salah satu tim superhero yang paling populer dan tertua dalam cerita Marvel Comics. Selama puluhan tahun keberadaan mereka, sebenarnya sudah banyak karakter lain yang pernah jadi anggota sementara Fantastic Four. Dan berikut adalah anggota sementara Fantastic Four terkuat.

9Ororo Munroe

Seperti yang disebutkan di atas, T’Challa bukan satu-satunya yang pernah menjadi anggota tim Fantastic Four sementara yang terkuat. Sang istri juga ikut membantu T’Challa menggantikan posisi Susan Storm yang kosong. Ororo Munroe alias Storm merupakan salah satu anggota X-Men yang pernah bergabung dengan tim Fantastic Four. Karakter Storm sendiri pertama kali muncul pada 1975.

Ororo Munrou merupakan mutan Afrika Amerika yang menjalani kehidupan sebagai dewi dari Serengeti ketika dia direkrut menjadi anggota X-Men oleh Professor Xavier. Storm diketahui memiliki kemampuan dalam mengendalikan cuaca, di mana dia bisa memanipulasi atau mengeluarkan petir dan kilat sesuai keinginannya. Inilah yang membuat Storm menjadi salah satu X-Men dan superhero Marvel terkuat.

Ketika dia adan T’Challa memutuskan untuk membantu Reed Richards dan Susan Storm untuk mengisi kekosongan di Fantastic Four, keduanya terbukti tidak kalah dalam menghadirkan dinamisme yang menarik di tim tersebut. Bahkan, Storm juga terlibat dalam pertarungan menghadapi musuh kuat seperti Galactus dan yang lainnya membuat dia jadi salah satu anggota sementara Fantastic Four terkuat.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.