Mogok kerja SAG-AFTRA sepertinya akan segera berakhir dalam waktu dekat. Namun, seperti yang diungkapkan dalam laporan terbaru dari The Wrap, studio besar akan memiliki banyak pekerjaan rumah untuk menghidupkan kembali produksi film-film yang sempat terhenti akibat mogok tersebut. Akhir mogok kerja ini akan menimbulkan banyak masalah karena studio-studio berusaha untuk mengutamakan beberapa proyek daripada yang lain. Dan Mortal Kombat 2 sepertinya harus mengalah kepada proyek lainnya milik Warner Bros.

The Warp kemudian melaporkan bahwa “seorang sumber yang dekat dengan Warner Bros.” menyatakan bahwa studio tersebut akan mengutamakan film besar seperti Superman: Legacy, sementara Mortal Kombat 2 dan Minecraft harus menjadi prioritas kedua dan ketiga untuk dibuat, di mana kedua film tersebut baru akan digarap akhir tahun 2024. Hal ini tentu akan mengecewakan bagi para penggemar Mortal Kombat, tetapi semoga hasil akhirnya akan sebanding dengan penantian yang panjang.

Sayangnya, ini juga berarti bahwa kemungkinan besar Mortal Kombat 2 tidak akan dirilis  tahun 2024, atau bahkan mungkin tahun 2025. Semuanya akan tergantung pada kapan syuting filmnya dapat dimulai. Film Mortal Kombat 2 akan menampilkan kembali pemeran lama dari film pertama, serta beberapa karakter favorit yang belum muncul dalam kontinuitas ini, termasuk Baraka, Shao Khan, dan Sindel. Reboot Mortal Kombat tahun 2021 berakhir dengan Cole Young mencari Johnny Cage.

Penonton tidak pernah melihat Cage dalam film tersebut karena pemerannya belum dipilih saat itu, sehingga banyak spekulasi tentang siapa yang akan memerankan karakter tersebut nanti.  Selama bertahun-tahun banyak aktor yang dirumorkan bakal memerankan Johnny Cage seperti Ryan Reynolds dan The Miz. Tetapi nama Karl Urban kabarnya menjadi pilihan utama untuk memerankan karakter tersebut. Apalagi setelah Karl Urban tampil apik dalam series The Boys, yang berkisah tentang pahlawan super.

Tetapi peran Karl Urban sebagai Johnny Cage masih belum dikonfirmasi oleh pihak manapun. Para penggemar Mortal Kombat harus bersabar menunggu kedatangan sekuelnya, sementara studio-studio akan bekerja keras untuk mengatur jadwal produksi yang penuh tantangan ini. Kita tunggu aja ya Geeks kabar terbaru tentang film Mortal Kombat 2 ini nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/