biBeberapa nama bintang besar hampir saja muncul di franchise Fast and Furious mengisi berbagai peranan yang ada. Muncul pada awal era 2000an, franchise Fast and Furious terus berkembang dan bertahan selama lebih dari dua dekade. Dan sebagai sebuah franchise yang sangat besar, Fast and Furious tentunya membuat banyak nama besar di Hollywood tertarik untuk bergabung. Diketahui ada beberapa nama bintang yang hampir saja muncul di franchise Fast and Furious. Siapa saja?

9Reggie Noble

Nama Tej Parker adalah salah satu karakter yang cukup populer, apalagi setelah dia bergabung dengan tim Dom. Di film Fast and Furious pertama, karakter Tej Parker sempat diperankan oleh rapper Ja Rule. Namun, Ja Rule kemudian diganti oleh sosok rapper lain yaitu Chris “Ludacris” Bridge. Hal ini karena Ja Rule memiliki perselisihan dengan pihak Universal Studios akibat masalah pembayaran.

Ludacris sendiri sebenarnya bukan satu-satunya kandidat pengganti Ja Rule. Ada nama Reggie “Redman” Noble yang juga didekati untuk peran ini. Sayangnya, Reggie kemudian memutuskan untuk menolak tawaran tersebut karena masalah bentrok jadwal. Noble saat itu sibuk dengan produksi TV series Method & Red dan berbagai proyek lainnya. Meskipun begitu, keputusan untuk memberikan perannya kepada Ludacris adalah keputusan tepat.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.