Tak lama lagi, para pemeran Fantastic Four akan segera diumumkan kepada publik. Proyek-proyek phase 5 dan 6 di MCU telah lama dinantikan. Namun pengembangannya terhambat akibat mogok kerja yang sempat berlangsung beberapa bulan. Dan setelah penantian yang cukup panjang, sutradara Matt Shakman mengungkapkan bahwa film Fantastic Four akan memulai proses syuting tahun depan di London. Produksi film ini akan dilakukan di Legendary Pinewood Studios, tempat di mana sejarah perfilman tercipta selama beberapa dekade.

Terkait pemilihan pemeran, Shakman menyebutkan bahwa dengan adanya mogok kerja aktor, tidak mungkin untuk mengumumkan apa pun terkait dengan para pemeran yang bakal terlibat nanti. Namun, Shakman menambahkan bahwa ia sangat bersemangat untuk berbagi berita ini dengan para penggemar, dan bahwa akan ada rencana untuk mengumumkan pemilihan pemeran segera setelah mogok kerja (SAG-AFTRA) berakhir.

“Ya, kami pasti akan mulai syuting tahun depan. Mungkin pada musim semi. (Akan syuting di) London. Pinewood. Film ini berbeda dalam banyak hal. Saya ingin bisa lebih spesifik. Saya ingin bisa mengatakan lebih banyak. Namun, kami benar-benar menghadapinya dengan pendekatan yang berbeda dari segi cerita dan pendekatan pembuatan film, yang sangat cocok dengan materi ini. Saya ingin bisa mengatakan lebih banyak. Saya benar-benar ingin itu, tapi saya tidak bisa. Tapi saya pikir ini akan berbeda dari segala yang pernah Anda lihat sebelumnya, dan tentu saja berbeda dari segala yang pernah ada di Marvel.” Ungkap Shakman.

Film Fantastic Four dipastikan akan menghadirkan beberapa anggota inti seperti Reed Richards, Ben Grimm, Sue Storm, dan saudara laki-lakinya, Johnny Storm. Peran untuk menjadi Fantastic Four memang sangat diidamkan di Hollywood. Sebenarnya sudah banyak aktor yang dirumorkan menjadi kandidat pemeran Fantastic Four. Salah satu nama yang lama dikaitkan dengan peran Reed Richards adalah John Krasinski, yang sebelumnya memerankan varian karakter tersebut dalam Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Namun, Krasinski telah menyatakan bahwa ia tidak mungkin akan mengulang peran tersebut, seperti yang ia ungkapkan kepada The Wrap pada tahun 2022. Kita tunggu aja ya Geeks siapa aktor dan aktris beruntung yang berkesempatan untuk menjadi pemeran Fantastic Four di MCU.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/