Komik tentang pahlawan super memang dipenuhi dengan aksi menantang. Tak jarang di dalam komiknya diceritakan berbagai kematian epik, seperti yang ditampilkan juga dalam komik Marvel. Tetapi memang kematian karakter di sebuah komik biasanya tidak terjadi secara permanen, karena mereka yang mati akan dihidupkan kembali di komik lain dengan berbagai cara. Nah di Marvel Comics, ternyata ada beberapa kematian karakter yang dianggap konyol. Padahal karakter-karakter di bawah ini dikenal kuat dan tangguh, sehingga kematian mereka dianggap cukup konyol. Lantas siapa saja karakter Marvel yang dianggap mati konyol? Simak berikut ini!

4Mr. Sinister

Mr. Sinister adalah salah satu musuh terbesar X-Men. Setelah membantai Morlock, menyebarkan Legacy Virus, dan berbagai hal mengerikan lainnya, Mr. Sinister diceritakan tewas secara konyol. Bagaimana tidak? Dia diceritakan tewas setelah jatuh ke tubuh Rogue yang tidak sadarkan diri. Tentu saja, kemampuan menyerap nyawa/kekuatan Rogue kemudian bekerja sehingga menyerap semua yang dimiliki oleh Mr. Sinister.

Mr. Sinister tak jatuh dengan sendirinya, karena dia sebenarnya didorong oleh Mystique. Kematiannya memang konyol, seperti seorang penjahat super yang tersandung, kemudian kepalanya terbentuk tepi meja dan kehabisan darah. Meski sempat mati, Mr. Sinister hidup kembali berkat Mesin Cronus Sinister.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/