CD Projekt Red, developer dibalik game Cyberpunk 2077 dipastikan akan menggarap film live action yang diadaptasi dari gamenya tersebut. Mereka akan berkolaborasi dengan Anonymous Content, studio yang sebelumnya sukses dengan series True Detective dan Shantaram, untuk menggarap live action Cyberpunk 2077. Sayangnya, mereka tidak memberikan informasi lain terkait proyek ini. Dan sepertinya kita masih cukup lama untuk dapat menyaksikannya.

Seperti yang diungkapkan dalam siaran pers terbaru yang dibagikan Kamis kemarin, live action Cyberpunk 2077 ini masih dalam tahap pengembangan awal dan saat ini sedang mencari penulis naskah untuk menceritakan kisah baru yang berlatar dunia Cyberpunk 2077. Bagi para penggemar yang ingin merasakan cerita baru di Night City setelah menyelesaikan DLC Phantom Liberty yang baru-baru ini dirilis, tentunya proyek ini akan menjadi sesuatu yang menarik untuk diikuti.

Jika melihat rekam jejak game andalan CD Projekt Red ini, Cyberpunk 2077 memang mengalami kendala ketika awal rilis. Ada banyak bug bertebaran untuk versi konsol generasi lawas, sehingga akhirnya game ini tidak layak untuk dimainkan. Namun CD Projekt Red berhasil menutup kekurangan itu dengan membagikan serangkaian patch (termasuk patch 2.01 yang baru saja dirilis), sehingga game ini jauh lebih baik daripada saat peluncurannya yang pertama.

Cyberpunk 2077 telah terjual lebih dari 25 juta kopi, sedangkan DLC-nya, meskipun baru dirilis selama lebih dari satu minggu, telah terjual sebanyak 3 juta kopi. Dan anime Cyberpunk: Edgerunners di Netflix yang dirilis tahun lalu mendapatkan sambutan yang baik, yang memberikan harapan positif bagi proyek live action yang baru ini.

Selain itu, CD Projekt Red juga sedang mengerjakan game Cyberpunk baru yang memiliki codename Orion. Kabar ini pasti akan memicu antusiasme para penggemar untuk menantikan apa yang akan datang dalam dunia futuristik yang penuh aksi ini. Meskipun masih dalam tahap awal, adaptasi live action Cyberpunk 2077 ini sudah menarik perhatian banyak orang dan akan menjadi salah satu proyek yang patut ditunggu. Kita tunggu aja ya Geeks informasi selanjutnya tentang live action ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/