Sasuke kemungkinan sudah tewas pada saat timeskip terjadi dalam cerita Boruto: Two Blue Vortex dan ada alasan mengapa hal itu harus terjadi. Uchiha Sasuke menjadi karakter yang berhasil membuat para fans penasaran terlebih dengan apa yang terjadi kepada karakternya dalam cerita Boruto. Hal ini membuat banyak fans berpendapat jika Sasuke kemungkinan sudah tewas. Dan ada beberapa alasan jika Sasuke memang kemungkinan sudah tewas saat timeskip.

6Kompleksitas Cerita

Alasan pertama mengapa kemungkinan Sasuke tewas pada saat timeskip adalah demi kompleksitas cerita. Dengan alur cerita baru dari Masashi Kishimoto untuk series Boruto, artinya perlu ada ancaman dan motivasi baru dari ceritanya yang membuat cerita semakin kompleks dan menarik. Dan salah satu hal yang bisa Kishimoto Sensei lakukan adalah dengan menghadirkan cerita Sasuke tewas saat timeskip.

Kompleksitas cerita ini pun sudah diperlihatkan di chapter 2 Boruto: Two Blue Vortex, di mana Boruto nampak tidak berani untuk menatap mata dari Sarada Uchiha. Para fans pun penasaran atas apa yang Boruto lakukan itu, namun hal ini bisa menjadi salah satu bukti kompleksitas cerita bagi series Boruto kedepannya jika kemudian Sasuke memang terbukti tewas saat timeskip.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.