Sasuke kemungkinan sudah tewas pada saat timeskip terjadi dalam cerita Boruto: Two Blue Vortex dan ada alasan mengapa hal itu harus terjadi. Uchiha Sasuke menjadi karakter yang berhasil membuat para fans penasaran terlebih dengan apa yang terjadi kepada karakternya dalam cerita Boruto. Hal ini membuat banyak fans berpendapat jika Sasuke kemungkinan sudah tewas. Dan ada beberapa alasan jika Sasuke memang kemungkinan sudah tewas saat timeskip.

5Jadi Momen Kebangkitan Sarada

Alasan satu ini mungkin juga sudah banyak Geeks duga sebelumnya. Seperti yang Geeks ketahui, dalam cerita di series Shonen biasanya sebuah karakter akan mengalami kebangkitan pasca sebuah peristiwa. Bisa juga, kebangkitan tersebut terjadi setelah ada sosok yang dekat dengan karakternya tiba-tiba menghilang atau tewas. Hal ini bisa berlaku terhadap Sarada Uchiha.

Sarada merupakan putri dari Sasuke, yang mana dia sangat mencintai sang ayah terlepas dari kekagumannya terhadap sosok Naruto. Di chapter 80 kemarin, Sarada bahkan memohon kepada sang ayah untuk menolong Boruto yang menjadi momen kebangkitan Mangekyo Sharingan miliknya. Di chapter perdana Two Blue Vortex kita sudah sedikit melihat peningkatan kekuatan Sarada, di mana dia mampu menggunakan Chidori dan Jutsu Katon dengan mudah. Sarada sendiri kemungkinan belum tahu apa yang terjadi kepada Sasuke, yang mana ketika dia mengetahui faktanya maka dia akan berlatih lebih kuat

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.