Sebuah gambar yang dibagikan Shawn Levy mengindikasikan bahwa Taylor Swift akan melakukan cameo di Deadpool 3. Baru-baru ini, Shawn Levy membagikan sebuah gambar yang sangat menarik perhatian penggemar. Dalam gambar tersebut, Taylor Swift tampak hadir dalam pertandingan NFL yang mempertemukan antara Kansas City Chiefs dan New York Jets. Levy kemudian berfoto dengan Taylor Swift bersama dengan para pemeran Deadpool seperti Ryan Reynolds dan Hugh Jackman. Tak lupa, istri Reynolds, Blake Lively, juga muncul dan mereka berfoto bersama.

Dalam postingan yang berbeda, Levy menyebutkan, “Aku lebih suka syuting film kami, tetapi sampai saat itu tiba, malam seperti ini sudah cukup.” Ini mungkin hanya sekedar pertemuan biasa antara teman lama yang menikmati pertandingan sepak bola, dan ini tidak bisa dianggap sebagai konfirmasi bahwa Taylor Swift akan muncul di Deadpool 3. Namun menariknya, Swift begitu akrab dengan tim Deadpool 3, sehingga jika kemunculan Taylor Swift di Deadpool 3 terjadi, tampaknya tidak akan sulit untuk direalisasikan. Banyak penggemar yang menyangka bahwa gambar itu menyimpan “pesan rahasia” bahwa Taylor Swift benar-benar muncul di filmnya nanti.

Taylor Swift bisa muncul sebagai cameo apapun. Mungkin Taylor Swift bisa memerankan salah satu karakter Marvel yang pernah muncul di komik sepcangnerti Dazzler yang rumornnya cukup ken, atau dia menjadi cameo dari karakter yang sepenuhnya baru. Bahkan, Taylor Swift juga bisa menjadi cameo dari dirinya sendiri di Deadpool 3. Yang jelas, Taylor Swift bisa dimunculkan hanya untuk kesenangan penonton saja, tanpa harus mempengaruhi cerita secara keseluruhan, mirip seperti yang dilakukan oleh Stan Lee di masa lalu, di mana dia muncul untuk memerankan karakter hiburan semata.

Saat ini, syuting film Deadpool 3 masih terhambat karena masih adanya mogok kerja yang dilakukan para aktor Hollywood. Proses syuting Deadpool 3 sudah berjalan selama setengahnya, yang berarti masih ada setengahnya lagi yang harus diselesaikan oleh Levy dan kawan-kawan. Jika hingga akhir tahun ini produksinya masih belum selesai, ada kemungkinan jika filmnya harus ditunda selama beberapa bulan.

Rencananya film ini akan rilis pada 3 Mei 2024. Tetapi melihat situasi yang terjadi, sangat besar peluang filmnya ditunda. Kita tunggu aja ya Geeks kejutan apalagi yang akan muncul tentang berita dari film Deadpool 3.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/