Meskipun para aktor Hollywood biasanya berakting dengan menjadi bintang utama dalam sebuah film, beberapa aktor ini justru jadi cameo dengan jumlah terbanyak. Tentunya sudah tidak aneh jika kemudian para aktor berakting sebagai pemeran utama atau sebagai pemeran pendukung. Namun, beberapa aktor justru muncul di berbagai film hanya sebentar saja alias hanya jadi cameo. Yang menarik, mereka justru sering melakukannya  di berbagai proyek film. Berikut adalah nama aktor dengan cameo terbanyak.

8Johnny Depp

Sebagian Geeks mungkin tidak sadar jika Johnny Depp merupakan salah satu aktor dengan cameo terbanyak. Ada kurang lebih delapan film yang pernah menghadirkan Depp sebagai Cameo. Setelah debutnya di film A Nightmare on Elm Street, Depp sempat kembali muncul sebagai cameo di film Freddy’s Dead: The Final Nightmare pada tahun 1991. Setelah itu, beberapa film lain pun mulai menghadirkan Depp sebagai cameo.

Namun, cameo yang paling epik dari pemeran Captain Jack Sparrow ini adalah ketika dia berperan sebagai Tom Hanson dalam film 21 Jump Street. Karakter Tom Hanson sendiri merupakan salah satu polisi yang menyamar menjadi anggota geng motor paling ditakuti sekaligus jadi target utama di filmnya. Sayangnya, semenjak saat itu Depp tidak pernah lagi muncul di berbagai film sebagai cameo.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.