Superhero biasanya berpegang teguh pada moralitas. Mereka sering kali digambarkan sebagai sosok dengan moral yang kuat dan standar etika yang tinggi sebagai bagian dari peran mereka untuk melindungi keadilan, kebaikan, dan keselamatan masyarakat. Memang tidak semua superhero berpegang teguh dengan itu, karena beberapa superhero justru rela melakukan apapun untuk dapat mengalahkan penjahat. Tak terkecuali cara-cara kejam dan licik akan mereka gunakan. Bahkan, hanya ada batas tipis yang membedakan mereka sebagai superhero, villain, atau ant-hero. Lantas siapa saja para superhero yang dikenal sangat brutal atau kejam? Simak berikut ini!

7Namor

Namor awalnya dikenal sebagai villain Marvel. Namun karakternya mulai bertransformasi menjadi superhero, meski terkadang dia kembali menjadi jahat. Saat menjadi superhero, Namor tidak pernah menolak untuk membunuh villain. Dia akan melakukan berbagai cara agar musuhnya bisa dikalahkan. Karena itulah dia juga sering dianggap kembali menyelam ke masa lalunya yang jahat.

Sepanjang sepak terjangnya di Marvel Comics, Namor memang digambarkan sebagai sosok yang pemarah, dan selalu memulai genderang perang dengan musuh-musuhnya. Itu membuat namor sangat berbahaya dan dia tidak dapat diprediksi. Karakternya pun cenderung ofensif dalam sebuah pertarungan, sehingga dia akan menyerang para penjahat dengan membabi buta.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/