Superhero biasanya berpegang teguh pada moralitas. Mereka sering kali digambarkan sebagai sosok dengan moral yang kuat dan standar etika yang tinggi sebagai bagian dari peran mereka untuk melindungi keadilan, kebaikan, dan keselamatan masyarakat. Memang tidak semua superhero berpegang teguh dengan itu, karena beberapa superhero justru rela melakukan apapun untuk dapat mengalahkan penjahat. Tak terkecuali cara-cara kejam dan licik akan mereka gunakan. Bahkan, hanya ada batas tipis yang membedakan mereka sebagai superhero, villain, atau ant-hero. Lantas siapa saja para superhero yang dikenal sangat brutal atau kejam? Simak berikut ini!

6Nick Fury

Nick Fury di MCU berbeda dengan komiknya. Di komik, Nick Fury digambarkan sebagai sosok yang leih kejam. Dia meyakini bahwa perang dapat menyelesaikan sebagaian besar masalah, dan taktik yang sangat agresif dapat menyelesaikan masalahnya dengan lebih cepat. Komik Fury MAX mampu memperlihatkan sosok Nick Fury yang sesungguhnya, di mana Fury diperlihatkan lebih ganas.

Nick Fury membutuhkan kekerasan dan perang dalam hidupnya untuk menjadi lebih kuat lagi, mirip seperti Superman yang membutuhkan matahari untuk mendorongnya menjadi lebih kuat. Tanpa kekerasan, Fury merasa tersesat dan sekarat. Karena itu, dia akan memilih jalan perang sebagai opsi utama. Dia seperti seorang gladiator yang hidup di era modern, kontras dengan Nick Fury yang muncul di MCU.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/