Beberapa waktu lalu, film Expendables 4 akhirnya rilis di seluruh bioskop dunia. Ini menjadi film keempat Expendables, setelah film sebelumnya rilis tahun 2014. Yap, ada jeda yang panjang antara film ketiga dan keempat. Namun sayangnya, film Expendables 4 berakhir dengan kegagalan, baik dari segi penjualan maupun kritik. Dan sekarang, film Expendables 4 masih berjuang di bioskop-bioskop untuk mendapatkan pundi-pundi uang yang lebih banyak lagi, meski dapat diprediksi tidak akan terlalu besar. Nah buat kalian yang tidak terlalu tertarik dengan Expendables 4, sebenarnya ada beberapa film lainnya yang mirip dengan Expendables 4, karena menawarkan deretan aksi epik, pemeran bintang, dan cerita tentang kerjasama tim dalam misi tertentu. Apa saja film mirip Expendables 4?

612 Strong

Rilis tahun 2018, 12 Strong berjudul lengkap “12 Strong: The Declassified True Story of the Horse Soldiers”. Filmnya disutradarai oleh Nicolai Fuglsig dan diadaptasi dari kisah nyata pasukan khusus Amerika Serikat yang beroperasi di Afghanistan pada awal Perang Melawan Terorisme setelah serangan 11 September 2001.

Filmnya berfokus pada pasukan khusus yang dikenal sebagai “Horse Soldiers” karena mereka bermitra dengan pasukan kavaleri Afghanistan dan menggunakan kuda dalam operasi untuk melawan Taliban. Film ini dibintangi oleh Chris Hemsworth, Michael Shannon, Michael Peña, dan aktor-aktor lainnya. 12 Strong dianggap mirip Expendables 4 karena menampilkan sebuah tim yang solid, yang  bahu membahu untuk mengalahkan musuh.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/