Ketika berbicara tentang live action adaptasi anime, sangat sedikit dari film atau series live action adaptasi anime yang berujung sukses. Tidak mudah memang membuat live action adaptasi anime, mengingat proyeknya harus benar-benar berkiblat kepada sumber asli. Selain itu, proyeknya juga harus mampu membuat luluh para penggemar animenya, yang menjadikannya semakin sulit. Sudah banyak live action yang berujung kegagalan seperti yang terjadi pada Death Note. Tapi untungnya, masih ada beberapa live action yang dianggap cukup baik, dan tentu saja layak untuk kita tonton. Nah berikut adalah live action adaptasi anime terbaik yang ada di Netflix. Apa saja?

5Kakegurui

Series live action Kakegurui diadaptasi dari anime populer yang juga bernama sama. Dalam live action ini, karakter Jabani Yumeko diperankan oleh aktris muda, Minami Hamabe, sementara karakter Ryota Suzui diperankan Mahiro Takasugi. Nah buat kalian yang belum tahu, Kakegurui mengisahkan tentang sebuah sekolah yang sangat elit, Hyakkaou Private Academy. Namun, sekolah ini bukanlah tempat biasa untuk belajar.

Di sini, para siswa bermain judi untuk menentukan segalanya, termasuk hierarki sosial di sekolah. Pemenang menjadi yang paling terhormat, sementara yang kalah menjadi budak yang harus menuruti segala perintah pemenang. Untuk karakter Jabami Yumeko, dia diceritakan sebagai seorang siswi yang baru pindah ke Hyakkaou Private Academy dan menjadi pusat perhatian karena kecintaannya pada judi.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/