Ketika berbicara tentang live action adaptasi anime, sangat sedikit dari film atau series live action adaptasi anime yang berujung sukses. Tidak mudah memang membuat live action adaptasi anime, mengingat proyeknya harus benar-benar berkiblat kepada sumber asli. Selain itu, proyeknya juga harus mampu membuat luluh para penggemar animenya, yang menjadikannya semakin sulit. Sudah banyak live action yang berujung kegagalan seperti yang terjadi pada Death Note. Tapi untungnya, masih ada beberapa live action yang dianggap cukup baik, dan tentu saja layak untuk kita tonton. Nah berikut adalah live action adaptasi anime terbaik yang ada di Netflix. Apa saja?

4The Ingenuity of the Househusband

The Ingenuity of Househusband menceritakan tentang mantan bos yakuza bernama Tatsu yang keluar dari pekerjaannya untuk membantu istrinya sebagai ibu rumah tangga. Ceritanya cukup sederhana, karena menceritakan keseharian Tatsu yang menarik. Apalagi ditambah dengan bumbu-bumbu kocak yang membuat penonton tertawa geli. Karena itulah kisahnya diadaptasi ke bentuk live action di tahun 2021.

Dalam live actionnya, karakter Tatsu diperankan oleh Kenjiro Tsuda. Dialah yang menjadi pengisi suara Tatsu dalam animenya. Namun yang harus dicatat Geeks, series ini hanya memiliki total lima episode, dan setiap episodenya sangat singkat dan padat. Sehingga buat kalian yang tak ingin bertele-tele, series live action adaptasi anime ini cocok untuk kalian.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/