Selain aktor utama, ternyata ada beberapa aktor Hollywood yang dibayar mahal hanya untuk menjadi cameo dan menjadikannya asebagai cameo termahal. Peran cameo dalam sebuah film biasanya tidak terlalu banyak diperhatikan oleh para penonton. Ini karena kecilnya peran mereka dan dampak dalam ceritanya. Karena itulah, bayaran mereka biasanya sangat kecil. Meskipun begitu, ada juga beberapa aktor yang jadi cameo termahal dalam sejarah Hollywood. Siapa saja?

7Alec Baldwin

Alec Baldwin merupakan salah satu aktor yang sukses di Hollywood. Namun, dia juga ternyata pernah menjadi cameo di beberapa film. Salah satunya adalah di film Glengarry Ross: Success at Any Cost, di mana Alec berperan sebagai seorang salesman atau penjual yang memotivasi paraa pegawainya dengan cara menghina mereka. Film ini sendiri dibintangi oleh sederet aktor besar.

Contohnya adalah Jonathan Pryce, Alan Arkin, Kevin Spacey, dan Al Pacino. Alec Baldwin sendiri dikabarkan membutuhkan waktu kurang lebih tiga hari untuk bisa menyelesaikan tugasnya sebagai cameo. Dan kabarnya, untuk cameonya di film tersebut dan proses produksinya selama tiga hari dia dibayar dengan harga 250.000 Dollar Amerika.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.