Film Expendables masih memberikan ruang terbuka yang sangat besar bagi banyak bintang action untuk bisa gabung dengan franchise ini. Seperti yang Geeks ketahui, franchise Expendables berbeda dari franchise film aksi lainnya. Ini merupakan franchise film aksi yang hampir seluruh di seluruh adegan filmnya penuh dengan ketegangan, aksi, dan berbagai momen epik lainnya. Sederet bintang film action sudah ikut di film ini, namun ada beberapa nama yang bisa gabung franchise Expendables. Siapa saja?

9Saul Alvarez

Menghadirkan petinju dalam film Expendables sebenarnya bukan sesuatu hal yang baru di franchise ini. Di film sebelumnya pun Expendables sudah menghadirkan sosok petinju, sehingga bukan hal mustahil jika ada petinju lainnya yang bergabung. Salah satu petinju yang bisa gabung dengan franchise ini adalah Santos Saul “Canelo” Alvarez Barragan. Dari 63 rekor pertandingan, Alvarez sudah memenangkan 59 kali pertandingan.

Alvarez sebelumnya muncul dalam film Creed III bersama Michael B. Jordan, di mana dia berperan sebagai dirinya sendiri. Meskipun kemunculannya di film tersebut cukup singkat, namun Saul Alvarez diketahui pernah bekerja sama dalam proyek yang sama dengan Stallone. Bukan tidak mungkin jika Stallone akan merekomendasikan dan memanggil Alvarez untuk Expendables 5 mendatang.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.