Phase 5 MCU akan memunculkan banyak villain baru. Salah satu contoh villain yang sudah dikonfirmasi muncul adalah Victor Timely, yang akan kembali dalam Loki Season 2. Selain itu ada beberapa nama lain seperti Zaniac, Dar-Benn, hingga The Hood. Sementara para villain di atas sudah dikonfirmasi muncul, tetapi ada beberapa villain lain yang masih misterius, di mana para villain itu diperankan oleh 3 aktris berbeda. Lantas siapa saja 3 villain yang masih misterius identitasnya di MCU? Simak berikut ini!

2Mia Goth – Blade

Film Blade yang rilis di tahun 2025 mendatang menjadi film reboot yang kembali menceritakan sang karakter utama, Blade. Dalam film tersebut, aktris Mia Goth turut dilibatkan, yang berarti dia akan beradu akting dengan Mahershala Ali sebagai pemburu vampir. Mia Goth memang cukup asing, tetapi dia terkenal berkat perannya dalam film Pearl, X, dan Suspiria. Mia Goth dikabarkan akan memerankan villain di film Blade, tetapi siapa pastinya masih belum diketahui.

Ada beberapa villain yang diduga bakal diperankan oleh Mia Goth, tetapi yang paling potensial adalah Queen Cilla. Dalam komik Cilla adalah penguasa Tryks, sub spesies vampir yang memakan vampir lainnya. Tryk berbeda dari vampir normal karena mereka memiliki taring, cakar, dan sayap yang bisa dilepas. Dalam komik, Cilla memang cukup dekat dengan Blade, tetapi ada rencana tersebunyi yang ingin dia lakukan untuk mendominasi dunia.

Villain lain yang berpotensi Mia Goth perankan adalah Lilith. Sebenarnya di komik, asal-usul Lilith diceritakan berbeda-beda. Tetapi Lilith tetap diceritakan sebagai makhluk supernatural yang telah menghabiskan waktu ribuan tahun untuk menciptakan banyak anak iblis untuk mengambil alih dunia. Tetapi mungkin ada villain potensial lainnya yang bakal dia perankan.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/