Phase 5 MCU akan memunculkan banyak villain baru. Salah satu contoh villain yang sudah dikonfirmasi muncul adalah Victor Timely, yang akan kembali dalam Loki Season 2. Selain itu ada beberapa nama lain seperti Zaniac, Dar-Benn, hingga The Hood. Sementara para villain di atas sudah dikonfirmasi muncul, tetapi ada beberapa villain lain yang masih misterius, di mana para villain itu diperankan oleh 3 aktris berbeda. Lantas siapa saja 3 villain yang masih misterius identitasnya di MCU? Simak berikut ini!

3Emma Corrin

Aktor Inggris Emma Corrin telah diumumkan sebagai pemeran villain utama dalam film Deadpool 3. Dalam film tersebut, Corrin akan beradu akting dengan Ryan Reynolds dan Hugh Jackman yang masing-masing akan mengulangi perannya sebagai Deadpool dan Wolverine. Hingga saat ini, peran Corrin masih belum diketahui. Tetapi ada beberapa villain yang paling berpotensi untuk dia perankan. Villain pertama yang paling mungkin dia perankan adalah Lady Deathstrike.

Sebelumnya, karakter Lady Deathstrike pernah muncul dalam film X2: X-Men United, di mana karakternya diperankan oleh Kelly Hu. Mirip dengan Wolverine, Lady Deathstrike juga memiliki cakar adamantium yang menyatu dengan kerangkanya. Dia menjadi seperti itu setelah menjalani program Weapon X. Jika benar Corrin memerankan Lady Deathstrike di MCU, karakternya bisa diceritakan berbeda dari sebelumnya. Dia bakal menjadi villain misterius dari Wolverine dan Deadpool sekaligus di MCU.

Selain bisa memerankan Lady Deathstrike, sebenarnya Corrin juga berpeluang memerankan Lady Deadpool. Namun masih banyak penggemar yang meragukan peran ini mengingat Corrin bukanlah aktris yang bisa berkomedi. Corrin sepertinya memerankan sosok villain yang serius. Opsi lainnya yang lebih mungkin adalah Death, Danger, dan Itsy Bitsy, tetapi untuk mengetahui pastinya, kita harus menunggu sedikit lebih lama lagi.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/