Phase 5 MCU akan memunculkan banyak villain baru. Salah satu contoh villain yang sudah dikonfirmasi muncul adalah Victor Timely, yang akan kembali dalam Loki Season 2. Selain itu ada beberapa nama lain seperti Zaniac, Dar-Benn, hingga The Hood. Sementara para villain di atas sudah dikonfirmasi muncul, tetapi ada beberapa villain lain yang masih misterius, di mana para villain itu diperankan oleh 3 aktris berbeda. Lantas siapa saja 3 villain yang masih misterius identitasnya di MCU? Simak berikut ini!

1Aubrey Plaza

Aubrey Plaza adalah aktris terkenal yang biasa tampil dalam film atau series komedi. Tetapi dalam series Agatha: Coven of Chaos, sepertinya Aubrey Plaza bakal memiliki peran yang lebih serius. Dalam series tersebut, Plaza dikabarkan akan memerankan villain. Dan kabarnya, nama villain yang Plaza perankan adalah Rio Vadal, karakter baru yang khusus diciptakan untuk series Agatha. Masih belum jelas akan seperti apa karakter Rio Vadal.

Tetapi banyak yang berspekulasi bahwa Rio Vadal akan mirip seperti sosok Dian, sang Emerald Warlock yang berasal dari cerita Green Witch. Karakter Dian memiliki koneksi yang sangat kuat dengan mitologi Irlandia. Kekuatan sihirnya jauh lebih dahsyat dari Gaeat, sang Earth Mother, yang merupakan adik dari Chthon, sang pencipta dari Chaos Magic. Dalam komikpun, Agatha mengakui jika Dian merupakan sosok penyihir yang sangat kuat.

Kemunculan karakter Rio Vadal – atau Dian – bisa menjadi lawan tangguh dari Agatha. Dan bisa jadi keduanya akan bertarung dalam seriesnya nanti untuk membuktikan siapa yang terkuat. Plaza sendiri hanya mengatakan bahwa dia senang bisa bergabung dengan para pemeran lainnya di series Agatha, tanpa memberikan detail lain terkait karakternya.

Itulah dia Geeks beberapa villain misterius yang diperankan oleh 3 aktris berbeda di MCU. Siapa pastinya villain tersebut memang masih belum diketahui, dan mudah-mudahan saja akan terjawab dalam waktu dekat. Kita tunggu aja ya Geeks informasi lainnya.

Berikutnya
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/