Sebagai raksasa streaming, Netflix memang membutuhkan berbagai film atau series baru, agar penonton setia bisa menyaksikan proyek-proyek tersebut. Dalam satu tahun, Netflix bisa merilis lebih dari 20 film original, yang tentunya membutuhkan modal yang besar untuk bisa membuatnya. Beberapa filmnya ada yang berakhir dengan sukses, tetapi tak jarang film original Netflix berakhir petaka dan dianggap sebagai film terburuk yang pernah dibuat dan ditayangkan oleh Netflix. Lantas yang menjadi pertanyaan adalah apa saja film terburuk yang pernah dibuat oleh Netflix? Berikut adalah 10 film terburuk Netflix versi kami.

10Thunder Force

Rasanya semua orang sepakat bahwa Thunder Force adalah film yang buruk. Film ini dibintangi oleh Melissa McCarthy dan Octavia Spencer sebagai dua teman yang mendapatkan kekuatan dan harus melawan Miscreants jahat yang dipimpin oleh The King. Sayangnya film ini tidak cukup lucu untuk dianggap sebagai film komedi.

Selain itu, aksinya pun sangat buruk dengan adegan-adegan yang seolah dipaksakan untuk keren. Ditambah lagi dengan buruknya performa sang bintang, yang semakin membuat penonton tidak betah menyaksikan film ini dalam durasi yang sangat lama. Thunder Force memang berakhir berbeda dengan film-film superhero lainnya, tetapi filmnya justru tampill buruk dan menyedihkan.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/