Sebagai raksasa streaming, Netflix memang membutuhkan berbagai film atau series baru, agar penonton setia bisa menyaksikan proyek-proyek tersebut. Dalam satu tahun, Netflix bisa merilis lebih dari 20 film original, yang tentunya membutuhkan modal yang besar untuk bisa membuatnya. Beberapa filmnya ada yang berakhir dengan sukses, tetapi tak jarang film original Netflix berakhir petaka dan dianggap sebagai film terburuk yang pernah dibuat dan ditayangkan oleh Netflix. Lantas yang menjadi pertanyaan adalah apa saja film terburuk yang pernah dibuat oleh Netflix? Berikut adalah 10 film terburuk Netflix versi kami.

9The Outsider

Tidak ada yang menyangka sebelumnya jika film yang dibintangi Jared Leto ini bakal berakhir buruk. Padahal seperti yang kita ketahui bahwa Jared Leto adalah aktor kelas Oscar, dan sepertinya mutashil baginya untuk membintangi film yang sangat buruk. Tetapi di tahun 2018, mimpi buruk para penggemar Jared Leto pun terwujud setelah dia membintangi film The Outsider.

Filmnya menceritakan tentang tentara Amerika Serikat yang kemudian bergabung ke sebuah kelompok Yakuza. Sinopsis filmnya saja sudah sangat aneh, dan semakin penonton menyelami filmnya, penonton akan dibuat geleng-geleng kepala akibat keputusan aneh yang dibuat oleh sang karakter utama. Dan meski filmnya berfokus pada Yakuza, tetapi filmnya juga gagal menampilkan Yakuza yang sangat ditakuti di dunia nyata.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/